Monday 5 September 2016

" WANITA WAJIB TAU "..!! JILBAB YANG SEPERTI INI HARAM DI PAKAI OLEH MUSLIMAH! BANTU SEBARKAN YA..!!

" WANITA WAJIB TAU "..!! JILBAB YANG SEPERTI INI HARAM DI PAKAI OLEH MUSLIMAH! BANTU SEBARKAN YA..!! - Hallo sahabat Khazanah Mozaik Islam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul " WANITA WAJIB TAU "..!! JILBAB YANG SEPERTI INI HARAM DI PAKAI OLEH MUSLIMAH! BANTU SEBARKAN YA..!! , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan dirangkum dari berbagai sumber, sahabat bisa ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kajian Islam, Artikel Muslimah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : " WANITA WAJIB TAU "..!! JILBAB YANG SEPERTI INI HARAM DI PAKAI OLEH MUSLIMAH! BANTU SEBARKAN YA..!!
link : " WANITA WAJIB TAU "..!! JILBAB YANG SEPERTI INI HARAM DI PAKAI OLEH MUSLIMAH! BANTU SEBARKAN YA..!!

Baca juga


" WANITA WAJIB TAU "..!! JILBAB YANG SEPERTI INI HARAM DI PAKAI OLEH MUSLIMAH! BANTU SEBARKAN YA..!!

WAHAI KAUM WANITA!! Hati hatilah dalam hal pilih jilbab! Orang non nuslim mencari tau hingga ke akar akarnya bagaimana umaat islam ini rusak binasa, baik dari sisi baju, makanan serta lain semua jenis! mereka (non muslim) akan tidak suka bila ummat islam tidak mau ikuti bersama nya! nah di peluang ini kami hidangkan artikel PENTING semoga berguna! bila anda seseorang pria yang membaca artikel ini silahkan anda teruskan ke wanita!! ini PENTING SANGAT!

Jilbab semestinya tidak hanya jadi beberapa gayaan, tetapi juga jadi arena gaya hidup moderen yang simpel, romantis serta positif (tutup aurat). Tetapi bagaimana bila jilbabnya seperti ini?
Jilbab sudah jadi tren orang-orang Indonesia terutama kaum hawa. 

 

Bahkan juga mereka ada yang ikhlas keluarkan isi dompet untuk memperdalam pengetahuan mempercantik diri dengan jilbab itu. Namun pertanyaannya, apakah mereka sudah mengetahui sebagian ketentuan berjilbab yang sebenarnya? Mengingat fakta saat ini begitu banyak yang jauh dari kata jilbab/hijab hingga mereka digelari oleh beberapa orang yang tahu sebagai jilbob. wanita berjilbob bukanlah jilbab

Ada beberapa style berjilbab yang malah memberi dosa untuk pengguna jilbab itu yaitu kau udara.

Jilbab yang mirip wanita terkecuali muslimah

Zaman memanglah telah berkembang, begitu juga dengan beberapa jenis berbusana. Namun tak berlaku untuk ketentuan agama, terlebih mengenai berjilbab. Beberapa muslimah sebaiknya benar-benar tahu bagaimana tata langkah berjilbab yang benar. Supaya yang dikerjakan oleh mereka tak percuma bahkan cuma membuahkan dosa bukanlah pahala. Sebagai contoh, berkerudung tetapi pa…hanya masihlah terang tampak, berjilbab tetapi da.. da tetaplah dipamerkan. Dengan demikian, berjilbab malah membuat mereka makin berdosa saja.

Jilbab yang serupa baju lelaki

jilboobs1Celana jeans serta kaos lengan panjang pada dasarnya baju yang umum digunakan oleh lelaki. Tetapi, muslimah sekarang ini seolah tidak tahu dengan hal itu. Meskipun mereka menggunakan kerudung, tetapi kerudung yang mereka gunakan tak menutupi lekuk badan seperti dada
serta punggungnya, terlebih lagi dipadukan dengan baju kaos lengan panjang dan celana jeans, akhirnya badan mereka yang harusnya tertutup serta tak terlihat lekukannya, jadi makin menonjol kemana saja.

Jenis yang sekian itu tak bisa dirpaktekkan oleh beberapa muslimah. Lantaran style seperti ini adalah sumber dosa untuk beberapa muslimah. Seperti yang tercantum dalam Al-Qur’an surat An Nuur ayat 31.

Jilbab ketat

jilbab jilboobDiwajibkannya menggunakan jilbab untuk Muslimah dengan maksud supaya menutupi kulit dan lekuk tubuh yang menggoda beberapa kaum pria. Tetapi yang berlangsung saat ini, muslimah seolah-olah mengacuhkan ketetapan berjilbab itu. Mereka pada dasarnya memanglah berjilbab, tetapi tidak cocok dengan ketentuannya karena lekuk badan mereka masihlah begitu terlihat. Bahkan beberapa dari muslimah itu berjilbab hanya untuk menonjolkan lekuk badan mereka. Hal seperti berikut yang memberi dosa mereka.

Jilbab dengan bahan tipis bahkan transparan

Menggunakan jilbab dengan bahan tipis alias transparan memanglah tampak modis. Serta bahan ini begitu pas untuk beberapa muslimah yang ada di daerah yang panas. Tetapi, jilbab dengan bahan berikut yang malah membuat dosa serta tak diijinkan oleh agama. Rosulullah SAW menyebutkan hal seperti ini dengan sebutan “berpakaian namun tell*njangg”

Terima kasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat! Bisa di sebarkan!

Sumber : http :// www. kabarummat. com/http://semuainformasiupdate.blogspot.co.id/2016/02/wanita-wajib-tau-jilbab-yang-seperti.html


Demikianlah Artikel " WANITA WAJIB TAU "..!! JILBAB YANG SEPERTI INI HARAM DI PAKAI OLEH MUSLIMAH! BANTU SEBARKAN YA..!!

Sekian artikel " WANITA WAJIB TAU "..!! JILBAB YANG SEPERTI INI HARAM DI PAKAI OLEH MUSLIMAH! BANTU SEBARKAN YA..!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel " WANITA WAJIB TAU "..!! JILBAB YANG SEPERTI INI HARAM DI PAKAI OLEH MUSLIMAH! BANTU SEBARKAN YA..!! dengan alamat link https://khazanahmozaikislam.blogspot.com/2016/09/wanita-wajib-tau-jilbab-yang-seperti.html
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments