Sunday 18 September 2016

Tipe istri Durhaka Terhadap Suami, termasukkah anda?

Tipe istri Durhaka Terhadap Suami, termasukkah anda? - Hallo sahabat Khazanah Mozaik Islam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tipe istri Durhaka Terhadap Suami, termasukkah anda?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan dirangkum dari berbagai sumber, sahabat bisa ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Muslimah, Artikel PERNIKAHAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tipe istri Durhaka Terhadap Suami, termasukkah anda?
link : Tipe istri Durhaka Terhadap Suami, termasukkah anda?

Baca juga


Tipe istri Durhaka Terhadap Suami, termasukkah anda?

Seorang istri merupakan orang yang melayani suaminya, dengan penuh hormat dan kasih sayang, dengan kesadaan yang harmonis yang tercipta maka kehidupan berumah tangga pun akan mudah tercipta keluaraga yang sakinah mawadah warahmah, akan tetapi terkadang banyak terjadi percekcokan dalam rumah tangga akibat dari membangkangnya seorang istri terhadap suami, apa saja yang menyebabkannya, banyak faktor diantaranya adalah sebagai berikut ini :

1. kedudukan yang dimiliki istri yang terkadang lebih tinggi ketimbang dari suami
2. istri yang lebih kaya dari suami dan juga lebih lebih pandai
3. istri yang punya perilaku keras
4. tidak mempunyai ilmu agama yang cukup
5. istri yang berasal dari keluarga yang menempatkan sang istri lebih berkuasa dalam kehidupan berumah tangga.





Nah, adapun cirinya adalah sebagai berikut ini :

1. Mengabaikan wewenang dari suami

sang suami merupakan pemimpin dalam berumah tangga, jadi tidak boleh bai seorang istri mengambil alih kekuasan sang suami dengan menjadi penguasa dalam berumah tangga, bahkan nabi sendiri pernah berkata yang bahwa jika sang suami memerintahkan sesuatu sekalipun hal itu ada perintah untuk memindahkan bukit merah dan putih maka tiada pilihan bagi istri selain melaksanakannya.

2. Menentang anjuran atau perintah sang suami

melaksanakan perintah suami adalah hal yang mesti dilakukan, dan ini hanya terbatas kepada hal yang boleh dalam agama, jika itu merupakan hal yang dilarang maka itu tidak perlu ditaati oleh sang istri, maka saat suami memerintah suatu hal yang bpleh dikerjakan maka itu laksanakanlah karena syurga anda ada pada keridhaan dari suami itu sendiri.

maka itulah beberapa saja tipe dari istri yang suka membangkang, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua, dan tolong sebarkan supaya kawan dan saudara kita tau hal ini, karena anda juga akan berbagi ilmu dan anda akan mendapat pahala. - sebarkanlah.com


Demikianlah Artikel Tipe istri Durhaka Terhadap Suami, termasukkah anda?

Sekian artikel Tipe istri Durhaka Terhadap Suami, termasukkah anda? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tipe istri Durhaka Terhadap Suami, termasukkah anda? dengan alamat link https://khazanahmozaikislam.blogspot.com/2016/09/tipe-istri-durhaka-terhadap-suami.html
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments