Sunday 18 September 2016

Setelah Menikah, Biarkan Anak Mandiri Meskipun Mengontrak Rumah

Setelah Menikah, Biarkan Anak Mandiri Meskipun Mengontrak Rumah - Hallo sahabat Khazanah Mozaik Islam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Setelah Menikah, Biarkan Anak Mandiri Meskipun Mengontrak Rumah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan dirangkum dari berbagai sumber, sahabat bisa ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Islami, Artikel PERNIKAHAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Setelah Menikah, Biarkan Anak Mandiri Meskipun Mengontrak Rumah
link : Setelah Menikah, Biarkan Anak Mandiri Meskipun Mengontrak Rumah

Baca juga


Setelah Menikah, Biarkan Anak Mandiri Meskipun Mengontrak Rumah

Anak yang sudah menikah hendaknya diberikan keleluasaan untuk mandiri. Urusan rumah tangga anak jangan dicampuri oleh orang tua. Kecuali memang ada masalah yang perlu keterlibatan orang tua. Anak harus diajarkan untuk mandiri sehingga kedepannya bisa menjadi rumah tangga yang tidak ketergantungan.


Tindakan orang tua yang kurang tepat adalah melarang anaknya untuk berumah sendiri setelah menikah. Padahal menantunya juga ingin menata rumahnya sendiri. Selera menantu dan mertua yang berbeda akan menghasilkan konflik meskipun kadang disimpan dalam hatinya. Namun suatu saat bisa saja perasaan itu akan muncul dan tidak terbendung.

Biarkanlah anak mandiri dan menjadi rumah tangga yang bisa memposisikan diri. Orang tua berkewajiban mengarahkan kepada kondisi yang lebih baik. Bukan untuk mencampuri lebih jauh. Simak pemaparan dari Ustadz Khalid Basalamah berikut ini:

Semoga bermanfaat

Sumber: ambiguistis.net/http://islamidia.com


Demikianlah Artikel Setelah Menikah, Biarkan Anak Mandiri Meskipun Mengontrak Rumah

Sekian artikel Setelah Menikah, Biarkan Anak Mandiri Meskipun Mengontrak Rumah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Setelah Menikah, Biarkan Anak Mandiri Meskipun Mengontrak Rumah dengan alamat link https://khazanahmozaikislam.blogspot.com/2016/09/setelah-menikah-biarkan-anak-mandiri.html
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments