Sunday 4 September 2016

KHUSUS WANITA HARUS WASPADA Jika Sering Upload Foto FACEBOOK

KHUSUS WANITA HARUS WASPADA Jika Sering Upload Foto FACEBOOK - Hallo sahabat Khazanah Mozaik Islam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KHUSUS WANITA HARUS WASPADA Jika Sering Upload Foto FACEBOOK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan dirangkum dari berbagai sumber, sahabat bisa ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Islami, Artikel Muslimah, Artikel Tips Islami, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KHUSUS WANITA HARUS WASPADA Jika Sering Upload Foto FACEBOOK
link : KHUSUS WANITA HARUS WASPADA Jika Sering Upload Foto FACEBOOK

Baca juga


KHUSUS WANITA HARUS WASPADA Jika Sering Upload Foto FACEBOOK

Hati-hatilah, photo yang anda unggah saat ini dapat DIBUGILK4N.! Pada beberapa pemakai sosial media GOOGLE PLUS, FaCEbooK dan lain-lain, Berhati-hatilah dalam mengunggah photo diri supaya tak jadi korban dari beberapa orang yg tidak bertanggungjawab yang dapat menelanjangi badan anda..

INI Sangatlah memalukan dan membuat anda hina, sebelum hal yang seperti ini terjadi, kalian mesti hati hati, itu peristiwa riil, mudah-mudahan kalian bukanlah orang yang menjadi korbannya.

Ketahuilah, didalam Photoshop ada tools editor yg dapat untuk ubah photo anda, tool itu dapat membuat gambar anda yg kenakan pakaian  menjadi bugil atau terlihat tel4njang. dan akan jauh  Lebih gampang lagi, bila pakaian yg anda gunakan berwarna putih.


Jadi untuk mereka  wanita, di anjurkan supaya tak meng-upload atau mengunduh photo anda di dalam facebook, juga twitter, atau GOOGLE PLUS dan lain-lain media sosial.

Serta, JANGAN Anda MEMAKAI BAJU PUTIH lantaran editor bakal lebih leluasa untuk ubah gambar anda.

Bantu SHARE status utama ini untuk kebaikan saudari-saudari kita. Mudah-mudahan yang menyebarkan info ini, tidak akan ada yang jadi Korban di keluarga Anda,, Amiiiinnn, Allah senantiasa Membantu Hambanya nya yang ingin Sharing kebajikan sesama!! sumber http :// tolongbagikan. blogspot.-com/http://www.medi4post.com. TOLONG SEBARKANLAH!!


Demikianlah Artikel KHUSUS WANITA HARUS WASPADA Jika Sering Upload Foto FACEBOOK

Sekian artikel KHUSUS WANITA HARUS WASPADA Jika Sering Upload Foto FACEBOOK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KHUSUS WANITA HARUS WASPADA Jika Sering Upload Foto FACEBOOK dengan alamat link https://khazanahmozaikislam.blogspot.com/2016/09/khusus-wanita-harus-waspada-jika-sering.html
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments