Friday 9 September 2016

Bahaya Berhubungan Lewat Jalur Belakang, Hindari Hal Ini

Bahaya Berhubungan Lewat Jalur Belakang, Hindari Hal Ini - Hallo sahabat Khazanah Mozaik Islam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bahaya Berhubungan Lewat Jalur Belakang, Hindari Hal Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan dirangkum dari berbagai sumber, sahabat bisa ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kajian Islam, Artikel PERNIKAHAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bahaya Berhubungan Lewat Jalur Belakang, Hindari Hal Ini
link : Bahaya Berhubungan Lewat Jalur Belakang, Hindari Hal Ini

Baca juga


Bahaya Berhubungan Lewat Jalur Belakang, Hindari Hal Ini

Isteri-isteri anda seperti ladang untuk kamu, oleh karenanya datangilah ladangmu ini sesukamu, serta sediakanlah untuk diri-diri anda, serta takutlah pada Allah, serta ketahuilah sebenarnya anda bakal bersua Allah, dan gembirakanlah (Muhammad) beberapa orang mu’min. ” (al-Baqarah : 223)

“Jangan Anda setubuhi isterimu di daerah duburnya. ” (Yang diriwayatkan oleh Ahmad, Tarmizi, Nasa’i serta Ibnu Majah)

“Bahwa dia ini PERBUATAN termasuk juga liwath yang kecil. ” (Kisah Ahmad serta Nasa’i)


Telah terang, bahwa dalam Islam diharamkan jalinan suami istri melalui belakang alias—maaf—lewat tempat pembuangan kotoran. bahaya  yang timbul Tak semata matakarena memang itu menyalahi  yang namanya fitrah manusia, namun juga perbuatan itu bakal menyebabkan banyak bahaya, baik dengan cara fisik maupun psikologis.

Secara ilmu psikologis, yang pertama, menurut Ibnu Qayyim dalam bukunya yang berjudul “Tuntunan Komplit Pernikahan” yang terdapat pada Kitab Za’adul Maad fi Hadyi Kharil ‘Ibaad Juz 4, perbuatan itu bakal menyebabkan pertentangan, kebencian yang amat besar, terputusnya jalinan pada si pelaku serta si korban, serta itu adalah satu konsekwensi.

Ke-2, jalinan melalui belakang akan menyebabkan rusaknya untuk si pelaku serta si korban, yakni rusaknya yang nyaris tidak bisa diinginkan lagi ada kebaikan setelahnya, kecuali yang dikehendaki oleh Allah عزّوجلّ dengan taubat nashuha.

Yang ketiga, jalinan cara ini bakal menyingkirkan kebaikan-kebaikan dari keduanya (suami serta istri), Seperti akan pupus kasih sayang diantara keduanya, serta dengan perbuatan ini bakal ditukar untuk keduanya sama-sama membenci serta melaknat.

Ke empat, hilangnya kesenangan serta datangnya kesengsaraan. Perbuatan ini mengharuskan datangnya laknat serta kemurkaan dari Allah عزّوجلّ, serta Allah عزّوجلّ berpaling darinya dan malas untuk memandangnya.

Ke lima, perbuatan ini bakal menyingkirkan rasa malu dengan cara keseluruhan, walau sebenarnya rasa malu adalah kehidupan hati. Jika rasa malu itu lenyap dari diri seorang, jadi ia bakal berasumsi yang baik ini busuk serta yang busuk ini baik.

Ke enam, perbuatan ini bakal merubah perilaku yang sudah disusun oleh Allah عزّوجلّ, serta mengeluarkan manusia dari perilakunya pada tabiat yg tidak disusun oleh Allah عزّوجلّ sedikitpun untuk makhluknya, bahkan juga ini adalah perilaku yang terbalik. ( akhwatshalihah.net)


Demikianlah Artikel Bahaya Berhubungan Lewat Jalur Belakang, Hindari Hal Ini

Sekian artikel Bahaya Berhubungan Lewat Jalur Belakang, Hindari Hal Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bahaya Berhubungan Lewat Jalur Belakang, Hindari Hal Ini dengan alamat link https://khazanahmozaikislam.blogspot.com/2016/09/bahaya-berhubungan-lewat-jalur-belakang.html
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments